Steps to Prepare Award-winning Nastar Keju Selai Nanas

Nastar Keju Selai Nanas. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Bahan Isian : – Selai nanas. Bulatkan adonan dan isi bagian dalam menggunakan selai nanas yang sudah dipersiapkan. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat melambung tinggi pada saat – saat menjelang Ramadhan seperti sekarang ini.

Nastar Keju Selai Nanas Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Tahun ini pengennya kue lebaran bikin sendiri mau berhasil atau gak yg penting dah usaha,tp WOW BGT enak,empuk walaupun cape bikin Nastar Keju Selai Nanas. tepung terigu kunci biru, susu bubuk, maizena, kuning telur, gula halus, garam, vanili, keju parut. Cara membuat kue kering nastar nanas yang enak dan renyah.

Hello everybody, it’s Brad, welcome to our recipe page. Today, I will show you a way to make a distinctive dish, nastar keju selai nanas. One of my favorites food recipes. This time, I’m gonna make it a bit unique. This is gonna smell and look delicious.

Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Bahan Isian : – Selai nanas. Bulatkan adonan dan isi bagian dalam menggunakan selai nanas yang sudah dipersiapkan. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat melambung tinggi pada saat – saat menjelang Ramadhan seperti sekarang ini.

Nastar Keju Selai Nanas is one of the most well liked of recent trending meals on earth. It’s simple, it’s quick, it tastes delicious. It is enjoyed by millions every day. They are fine and they look fantastic. Nastar Keju Selai Nanas is something that I have loved my entire life.

To begin with this particular recipe, we have to prepare a few ingredients. You can cook nastar keju selai nanas using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

The ingredients needed to make Nastar Keju Selai Nanas:

  1. {Make ready 350 gr of butter.
  2. {Prepare 40 gr of gula halus.
  3. {Get 4 of kuning telur.
  4. {Make ready 4 sdm of susu bubuk.
  5. {Make ready 100 gr of keju eddam, parut.
  6. {Make ready 450 gr of tepung segitiga yg sudah diayak.
  7. {Prepare of selai nanas untuk isian.
  8. {Prepare 1 of kuning telur untuk olesan.
  9. {Get of keju chedder untuk taburan.

Cara membuat Selai Nanas Untuk Nanas Nastar Keju Yang Istimewa. Supaya nastar keju isi selai nanas tidak lengket di wajan, bunda bisa alasi wajan dengan saringan dandang dengan temperatur yang cukup panas. Atau bisa juga dengan memberi alas kertas minyak ke atas teflon, pas bagian kertas yang licin di atas, yang tidak licin di bawah. – Beri isian selai nanas. Cara membuatnya: Sama seperti membuat nastar pada umumnya.

Instructions to make Nastar Keju Selai Nanas:

  1. Mixer butter, gula halus, dan kuning telur hingga putih. Tambahkan susu bubuk sambil dimixer dengan kecepatan rendah hingga tercampur..
  2. Masukkan keju eddam yg sudah diparut, aduk dengan sendok kayu..
  3. Masukkan tepung segitiga sedikit" sambil diaduk dengan sendok kayu hingga tercampur rata..
  4. Ambil sedikit adonan, isi dengan selai nanas, lalu bulatkan. Susun di atas loyang yg dialasi kertas roti..
  5. Olesi bagian atas nastar dengan kuning telur dan taburi keju chedder parut..
  6. Oven nastar hingga matang..

Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Cara Membuat Nastar Keju Terompet yang Enak dan Gurih: Membuat selai nanas: Masak nanas yang sudah diparut dan kayu manis dalam panci berdasar tebal dengan api kecil hingga nanas agak kering sambil sesekali. Langkah-langkah membuat kue nastar kering keju: Tunang tepung terigu dan tepung maizena ke dalam wadah kemudian aduk hingga merata. Lalu tambahkan gula halus, telur, margarin dan vanili, aduk hingga membentuk adonan yang pulen. Bentuk bulat adonan dan tambahkan selai.

So that’s going to wrap it up for this special food nastar keju selai nanas recipe. Thank you very much for your time. I am sure you can make this at home. There’s gonna be more interesting food at home recipes coming up. Don’t forget to save this page on your browser, and share it to your loved ones, friends and colleague. Thank you for reading. Go on get cooking!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *