How to Prepare Homemade Selai Nanas untuk nastar

Selai Nanas untuk nastar. Tips untuk membuat selai nanas untuk bikin kue nastar selai nanas. Sebelum sampai resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan tips untuk cara membuatnya terlebih dahulu. Berikut ini adalah tipsnya Kali ini resep papa akan bagikan resep selai nanas untuk kue nastar yang enak kesat, lembut dan gampang banget dibuat dan tahan lama. mumpung sebentar lagi.

Selai Nanas untuk nastar Selai nanas ini biasanya digunakan atau dimanfaatkan untuk pelengkap kombinasi dari roti tawar pada menu sarapan Anda. Rasa roti yang tawar akan Sekarang, segera coba cara membuat selai nanas di atas. Selain untuk roti tawar, selai ini juga dapat digunakan untuk isian nastar atau berbagai kue.

Hey everyone, I hope you’re having an amazing day today. Today, we’re going to prepare a distinctive dish, selai nanas untuk nastar. One of my favorites food recipes. For mine, I will make it a bit tasty. This is gonna smell and look delicious.

Selai Nanas untuk nastar is one of the most favored of recent trending meals on earth. It is appreciated by millions every day. It is easy, it’s fast, it tastes yummy. They are nice and they look fantastic. Selai Nanas untuk nastar is something which I have loved my entire life.

Tips untuk membuat selai nanas untuk bikin kue nastar selai nanas. Sebelum sampai resep kue nastar dan bagaimana cara membuatnya, saya akan memberikan tips untuk cara membuatnya terlebih dahulu. Berikut ini adalah tipsnya Kali ini resep papa akan bagikan resep selai nanas untuk kue nastar yang enak kesat, lembut dan gampang banget dibuat dan tahan lama. mumpung sebentar lagi.

To get started with this recipe, we must prepare a few components. You can cook selai nanas untuk nastar using 4 ingredients and 6 steps. Here is how you can achieve it.

The ingredients needed to make Selai Nanas untuk nastar:

  1. {Get 1 buah of nanas.
  2. {Take 7 of Cengkeh aku pakai.
  3. {Take 5 cm of Kayu manis.
  4. {Take 250 gram of Gula pasir.

Selai bisa dijadikan olesan roti atau isian kue seperti nastar. Selai homemade tentunya lebih lezat sesuai selera dan bebas pengawet. Jika suka selai bertekstur, anda bisa mencincang buah nanas jadi kasar. Sebaliknya jika suka selai lembut, anda tinggal memblendernya hingga halus.

Instructions to make Selai Nanas untuk nastar:

  1. Nanas diparut (aku di blender).
  2. Setelah diparut ditaruh dipanci anti lengket sambil dimasukkan bahan cengkeh dan kayu manis..
  3. Dimasak sampai air menyusut.
  4. Setelah tidak ada kandungan airnya ditambahkan gula pasir..
  5. Masih tetap diaduk-aduk menggunakan api kecil sampai gula tercampur dan benar-benar tidak ada kandungan air..
  6. Tunggu agak dingin lalu selai diolah dibentuk bulat seperti kelereng.

Nanas untuk selai di nastar atau tart nanas ini sebaiknya diparut agar berserat sehingga mudah untuk dibentuk menjadi isi nastar, hindari Biarkan selai mendingin, kemudian masukkan dalam wadah tertutup rapat dan simpan di kulkas. Selai nanas ini sedap untuk bahan isian nastar atau. Selai nanas jadi bahan wajib saat membuat nastar. Selai nanas yang enak seharusnya bertekstur lunak dengan rasa manis asam yang pas. Untuk tingkat kematangannya bisa pilih yang sedang agar daging buahnya masih renyah.

So that’s going to wrap this up with this exceptional food selai nanas untuk nastar recipe. Thanks so much for reading. I’m sure that you can make this at home. There is gonna be interesting food in home recipes coming up. Don’t forget to save this page on your browser, and share it to your loved ones, friends and colleague. Thank you for reading. Go on get cooking!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *